Saturday, February 16, 2019

Kali ini Wibudesu akan merekomendasikan anime romance yang bisa mengguncag hati kalian menurut OmaewaWibu
Oke kgk usah basa-basi lagi ini dia 

10 Rekomendasi Anime Romance Yang Bisa Buat Penonton Mewek :


Kimi No Nawa
Rekomendasi anime School Romance Terbaik, rekomendasi anime percintaan terbaik mungkin paling cocok untuk anime Kimi no Nawa. Anime ini menduduki peringkat dua polling dari Myanimelist.
Sinopsis Kimi no Nawa :
Menceritakan tentang dua orang yang dipertemukan oleh loncatan waktu dan dimensi, cukup aneh dan rumit untuk dijelaskan.Mitsuha Miyamizu Dan Taki Tachibana menjalani kisah secara berganti ganti tubuh dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Dari sinilah mereka akhirnya mencoba mengenal satu sama lain, hingga akhirnya berakhir dengan Drama yang membuat para penonton akan terharu.

Clannad

Rekomendasi anime School Romance Terbaik, rekomendasi anime percintaan terbaik mungkin paling cocok untuk anime Kimi no Nawa. Menurut gw nih anime romance-nya kental banget , kalian harus nonton 
Sinopsis Clannad :
Clannad menceritakan tentang Tomoya Okazaki, murid SMA kelas 3 yang dianggap orang disekitarnya brandalan karena sering bolos sekolah. Kehidupan Tomoya memang agak berantakan, ia tinggal bersama kedua orang tuanya di sebuah rumah sederhana. Ia sering tidak akur dengan ayahnya yang seorang pemabuk. Suatu hari ia bertemu dengan murid perempuan bernama Nagisa Furukawa, ia berada pada tahun yang sama atau satu angkatan sekolah dengan Tomoya Okazaki, namun dikarenakan ia menderita sakit keras pada musim dingin memaksa absen sekolah dalam waktu berbulan bulan, sehingga ia harus tinggal kelas dan tidak lulus dikarenakan jumlah ketidakhadiran-nya yang terlalu banyak.


Shigatsu wa Kimi no Uso



Sinopsis Shigatsu wa Kimi no Uso :
Menceritakan tentang Kousei Arima, seorang anak berumur 11 tahun yang berbakat dalam memainkan piano. Ia juga menjadi terkenal karena menjuarai kompetisi kompetisi piano ArimaSaki, ibu dari Kousei terkenal sebagai salah satu pianis yang sangat hebat. Kemudian ia mewariskan impiannya di dunia piano kepada anaknya tadi, Arima Kousei. Akan tetapi, Saki mendidik Kousei dengan kasar, hal itu sepertinya membuat Kousei muda agak tertekan.Ketika ia bertemu dengan Mizayono Kaori, ia kembali bangkit dan bersama sama menjalani keseharian bersama Kaori, hingga suatu momen mengejutkan terjadi dan membuat Arima sangat terpukul. Pada akhirnya Kaori yang sangat disayangi-nya meninggal dunia.



Angel Beats
Kalian Pasti mengenal anime yang satu ini .Karena ini adalah salah satu anime ter-populer, banyak Spoiler Angel Beats yang mengatakan ending untuk anime ini adalah Sad Ending (berakhir menyedihkan), dan hal itu adalah benar! tapi selama para karakter mengalami masa sulit bersama-sama, banyak hal yang terjadi salah satunya banyak moment lucu yang mereka lakukan untuk saling menghibur satu sama lain.
Karena pada akhirnya, mereka akan berpisah dan menghilang dari dunia. Saat menonton anime ini, emosi kamu akan bercampur aduk! senang, lucu, tertawa dan sedih. Dan diluar rekomendasi anime Romance terbaik, Angel Beats juga adalah salah satu seri rekomendasi anime persahabatan terbaik.
AnoHana
Ini adalah anime yang paling gw sukai dan sangat gw rekomendasikan buat kalian yang mencari anime tentang persahaban  .
Sinopsis AnoHana :
Menceritakan tentang kisah persahabatan 6 orang sahabat yang berubah menjadi tidak saling menghiraukan karena sebuah tragedi. Tragedi masa lalu yaitu salah satu dari mereka meninggal akibat insiden kecelakaan. AnoHana adalah Rekomendasi anime persahabatan terbaik. Seri anime ini juga patut kalau dikatakan rekomendasi anime yang mirip Kimi no Nawa


Nisekoi
Lagi! rekomendasi anime Romance Comedy terbaik berjudul Nisekoi. Mimin sangat merekomendasikan anime yang satu ini,dimana si Mc sangat dibingungkan oleh 2 pilihan
Sinopsis Nisekoi :
Seri anime ini adalah salah satu judul anime yang terpopuler, pokok dari cerita anime ini adalah masa lalu Raku tentang pemilik kunci liontin miliknya yang akan menjadi pasangan hidupnya. Raku Ichijo adalah seorang putra dari Yakuza yang dipaksa berpacaran dengan putri Ganster bernama Chitoge Kirisaki. Mereka lalu memulai kisah percintaan yang berlanjut pada persaingan memperebutkan Raku oleh karakter Heroineyang lain.


ReLife
Sinopsis ReLIFE :
Menceritakan tentang reinkarnasi Kaizaki Arata menjadi orang yang lebih mudah 10 tahun dari usia aslinya. Kaizaki Arata yang berusia 27 tahun dan juga seorang pengangguran. Semua dimulai ketika Arata bertemu dengan pria bernama Yoake Ryo, orang ini menawarkan agar Arata untuk Eksperiment ReLIFE Project dengan imbalan kepenuhan keuangan Arata akan dipenuhi semua-nya.


Kimi no Todoke
Sinopsis Kimi no Todoke :
Menceritakan tentang seorang gadis bernama Sawako yang selalu sendiri akibat kemiripan-nya dengan karakter Sadako (Urban Legend setan Jepang) membuat orang takut melihatnya. Namun, saat ia bertemu dengan Kazehaya Shouta, ia merasakan hal yang berbeda dan perlahan hidupnya-pun berubah. Setelah bertemu dengan Shouta, hidup Sawako-pun berubah dan ia bisa memiliki banyak teman. Kedua-nya yang tadinya kenal hanya sebagai teman, akhirnya saling jatuh cinta.


Toradora!
Sinopsis Toradora! :
Awal mula cerita anime ini adalah pada Takasu Ryuuji yang awalnya tak memiliki banyak teman karena sorot matanya yang tajam membuat semua orang menganggapnya sebagai brandalan. Namun, dibalik penampilan yang terlihat menyeramkan, dia sebenarnya seorang pemuda yang baik.Bahkan saat berada di rumah, ia sering memasak dan mengurus rumah untuk menggantikan ibunya yang sibuk bekerja. Tahun ajaran baru pun dimulai, pembagian kelas yang baru membuatnya senang karena sekelas dengan gadis yang ia sukai, Kushieda Minori. Tapi, disaat yang bersamaan ia mendapat masalah karena harus berurusan dengan gadis mungil yang brutal bernama Aisaka Taiga. Kalau dari segi konflik, seri anime ini adalah rekomendasi anime percintaan terbaik.


Kokoro Connect
Sinopsis Kokoro Connect :
Menceritakan tentang uneg-uneg yang terpendam di masing masing orang dalam sebuah Klub Sekolah, mereka didatangi sebuah fenomena yang membuat mereka saling bertukar tubuh dan hati. Fenomena itu membuat mereka menjalani masalah-masalah yang datang, namun pada akhirnya mereka juga mendapatkan sisi positif karena lebih tau tentang masalah dan kehidupan pribadi masing-masing dari mereka yang sebelumnya tidak mereka ketahui atau tentang sebuah perasaan terpendam.



Oke Guys Itulah 10 Anime Romance Yang Bisa Buat Penonton Mewek Menurut OmaewaWibu.
Bagaimana menuurut kalian,apakah ada anime yg menarik perhatian kalian ? .Jika iya silahkan ditonton . Tapi jangan mewek yak pas lagi nonton ^-^



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -