Tuesday, February 19, 2019

Bagi kamu yang menyukai olahraga, ada berbagai anime yang mengangkat tema olahraga yang bisa kamu tonton. Tak hanya sekedar hiburan denga jalan cerita yang menarik dan lebih natural, kamu juga bisa mengetahui beberapa strategi olahraga yang bisa kamu terapkan. Beberapa anime bersifat realistis, namun ada pula yang dilebih-lebihkan untuk memberikan hiburan tersendiri bagi para penontonnya. Anime biasanya juga mengangkat kisah perjuangan sorang atlet maupun tim dalam meraih impian mereka yang tentunya inspiratif.


5 Rekomendasi Anime Sport :



Kuroko no Basket
Sinopsis Kuroko no Basket :


SMP Teiko pernah memiliki formasi tim basket tak terkalahkan selama tiga tahun berturut-turut. Terdiri dari lima pemain hebat yang dijuluki sebagai “The Miracle Generation”. Namun, selulusanya mereka dari SMP, mereka semua terpencar di sekolah yang berbeda. Adapun pemain keenam yang juga merupakan pemain pendukung jayanya tim basket SMP Teiko yaitu Kuroko Tetsuya. Kuroko menganggap bahwa ada hal yang dilupakan oleh kawan se-timnya saat SMP. Bersama Kagami dan tim barunya di SMA, Kuroko ingin menunjukan gaya bermain basket dirinya yang tidak hanya mengandalkan kekuatan individu, namun juga kerja sama tim.
Haikyuu!!
Sinopsis Haikyuu :
Sekali pun memiliki postur tubuh yang pendek, Hinata memiliki impian besar untuk menjadi pemain bola voli yang hebat seperti “Small Giant”, pemain bola voli terkenal tingkat nasional yang juga memiliki postur pendek sepertinya. Di sisi lain, Kageyama adalah seorang pemain voli muda berbakat tingkat SMP. Meskipun berbakat, Kageyama terkenal sombong dan tidak mampu membangun hubungan baik dengan timnya. Hinata dan Kageyama pun akhirnya tergabung dalam klub bola voli setelah masuk di SMA yang sama. Di sini ‘lah awal mula impian Hinata dirajut bersama Kageyama yang berusaha memahami arti dari sebuah kerja sama dalam tim.


Free!!
Sinopsis Free :
Salah satu anime bertema olahraga terpopuler adalah Free!. Haruka Nanase adalah seorang siswa di SMA Iwatobi. Bersama Makoto dan Nagasi, Haruka bertemu dengan seorang gadis bernama Gou yang ingin menghidupkan kembali klub berenang SMA Iwatobi. Kembali menjalani rutinitas sebagai perenang, membawa Haruka untuk berhadapan kembali dengan sahabat masa kecilnya Rin dalam persaingan membuktikan siapakah perenang terbaik sesungguhnya.
Yuri on Ice
Sinopsis Yuri On Ice :
Setelah gagal meraih medali Grand Prix Ice SkatingYuuri Katsuki memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Jepang dan memulai kehidupan barunya dan meninggalkan olahraga ice skating. Namun, usaha tersebut harus terhalang karena secara tiba-tiba, Victor Nikiforov, ice skater idolanya, datang ke rumahnya untuk menawarkan diri sebagai mentornya. Victor tergerak hatinya untuk mengankat Yuuri dari keterpurukan setealh melihat rekaman Yuuri yang meniru koreografinya dengan bagus di ajang Grand Prix.
Yowamushi Pedal
Sinopsis Yuwamushi Pedal :
Bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onnoda yang baru saja memasuki SMA. Onada merupakan seorang otaku akut yang ingin bergabung dengan klub Anime . Namun karena klub anime telah dibubarkan , maka ia diharuskan menemukan minimal 4 orang yang ingin bergabung agar klub anime bisa dibentuk kembali . Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunshuke , murid baru yang merupakan anggota dari klub sepeda balap.

Nah itulah 5 Rekomendasi anime sport menurut OmaewaWibu.Dari 5 anime yang disebutin mana nih yang menarik perhatian lu . Kalok ada silahkan ditulis dikolom komentar>>>><<<<
Dan terimah kasih sudah mengunjungi Blog ini ^-^

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Siip
    Jangan lupa kunjungi.
    Berbagitutorial1711.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kapten subasa nggak tergantikan bagi saya Gan. Hehhehehehe

    TERPILIH ATAU TERELIMINASI?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang gan gw jga kapten tsubasa terbaik sepanjang masa :v

      Delete

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -