Saturday, February 16, 2019

Kali ini yang akan Omaewa Wibu rekap adalah anime mecha terbaik 2018. Ada beberapa anime mecha yang tayang pada tahun ini, tapi kami pilih 5 yang terbaik dari semuanya. Anime mecha apa saja itu? Lihat saja di bawah ini!


5 Rekomendasi Anime Meccha :

Darling In The FranXX

Sinopsis Darling In The FranXX :
Cerita berseting di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai “Sangkar Burung.”Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi.Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu.Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.Seorang anak bernama Hiro atau Code 016, dulunya dia dikenal sebagai si jenius. Namun, dia mengalami kegagalan dan keberadaannya sudah tak diperlukan. Karena jika tak berhasil memiloti FranXX sama saja mati.Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal dengan nama Zero Two muncul di hadapannya, seorang gadis yang memiliki tanduk di kepalanya.
Akankah pertemuan itu akan mengubah nasib Hiro?
SSSS. Gridman

Sinopsis SSSS Gridman :
Mengisahkan tentang Yuta Hibiki, seorang anak remaja yang terkena amnesia dan bisa melihat hal-hal yang tidak bisa diliat orang lain. Dia bertemu dengan Gridman di dalam komputer temannya, Rikka Takarada. Gridman terus mengatakan ke Yuta untuk mengingat kembali apa tujuannya, namun Yuta tidak mengerti. Kemudian, monster raksasa yang tadinya diam tiba-tiba bergerak dan menghancurkan kota. Yuta yang saat itu sedang di depan komputer malah dihisap masuk ke komputer dan dia muncul sebagai pahlawan besar bernama Gridman.
Planet With
Sinopsis Planet With :
Planet With menceritakan tentang Souya Kuroi yang lupa ingatan karena amnesia. Dia dirawat oleh seorang maid dan seekor kucing antropotmofik. Ketika UFO berbentuk boneka beruang mendekati kota Sorimasaka dan berbagai kota besar lainnya di dunia, dia melihat para hero melawan alien tersebut, sama seperti mimpinya. Lebih aneh lagi, sang maid ingin Souya menghadapi para hero tersebut dan mengambil sumber kekuatan mereka.
Gundam Build Drivers

Sinopsis Gundam Build Drivers :
Serial kedua dari franchise Gundam Build. Sama seperti serial sebelumnyaGundam Build Divers mengusung konsep game Virtual Reality Massively Multiplayer Online (VRMMO), dimana para pemain masuk ke dunia game virtual ini bersama Gundam yang mereka rakit sendiri. Di dunia game VR ini, mereka bertanding satu sama lain dengan Gundam mereka sendiri.



Begitulah 5 Anime meccha terbaik menurut OmaewaWibu .yah... kalok ada yang menarik perhatian kalian silahkan ditonton guys, semoga artikel ini membantu kalian 

Thanksss.........


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -