Sunday, February 17, 2019

Yah Kali ini OmaewaWibu akan memberikan kalian rekomendasi-rekomendasi anime bergenre Demon (Iblis).
So apa itu Demon? demon adalah makhluk astral atau supranatural yang biasanya digambarkan jahat.


10 Rekomendasi Anime Demon :
Nanatsu no Taizai
Sinopsis Nanatsu no Taizai :
Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup. 10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru. Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.
Date A Live
Sinopsis Date A Live :
Itsuka Shido adalah seorang siswa SMA yang mempunyai adik ipar manis yang bernama Kotori. Sayangnya, saat Shido dan Kotori berjanji akan makan siang bersama Gempa Ruang terjadi tepat di daerah restoran yang akan mereka kunjungi. Tanpa pikir panjang, Shido langsung bergegas mendatangi restoran tersebur. Saat gempa ruang terjadi, yang ia temukan adalah seorang gadis dengan jubah dan senjata. Shido tak sadarkan diri dan dibawa menuju kapal tempat Operasi Spesial yang dikomandoi oleh Kotori. Lalu, Shido diberitahu bahwa gadis yang muncul dan mengakibatkan Gempa Ruang tersebut disebut Roh. Shido dipaksa untuk menaklukan gadis tersebut agar jatuh cinta padanya dan menenangkan keadaan.
Fairy Tail
Sinopsis Fairy Tail :
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer.Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail. Dan yang terakhir adalah Fairy Tail, seri anime dongeng tentang masa lalu, sekumpulan orang yang mempunyai kekuatan sihir untuk menyelamatkan dunia yang akan dihancurkan.
Beelzebub

Sinopsis Beelzebub :
Mengisahkan tentang Oga Tatsumiyang dikenal dengan jelmaan iblis.Murid kelas satu dari “Ishiyama High”,  sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?
High School DXD
Sinopsis High School DXD :
Anime ini berkisah tentang Hyodo Issei, seorang jomblo murid SMA yang terkenal akan ke-mesum-an dan juga ke-goblog-annya. Suatu hari, dia dibunuh oleh pacar pertamanya di kencan pertamanya.Beruntung Gremory Rias, yang juga merupakan seorang perempuan paling populer di sekolahnya, menghidupkan Issei kembali.Akan tetapi, Issei tidak dihidupkan sebagai manusia, melainkan sebagai iblis dan menjadi bawahannya Rias.Setelah menjadi Iblis, Issei mempunyai sebuah kekuatan yang disebut Sacred Gear — yang mana kekuatan tersebut berasal dari Red Dragon Emperor.

Trinity Seven
Sinopsis Tinity Seven :
Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata? Bagaimanakh arata menjalani kehidupannya?

Noragami
Sinopsis Noragami :
Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal. Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa, ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa keluar dari tubuhnya dalam bentuk jiwa. Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia, (harta suci) yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.
Guility Grown

Sinopsis Gulity Grown :
Tahun 2029, sebuah virus yang dinamai “Virus Apocalypse” menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dan kekacauan yang dikenal sebagai insiden ” Lost Christmas “. Sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai GHQ mengambil alih Jepang.Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, seorang pelajar SMA 17 tahun bernama Ouma Shu yang berlindung di sekolah, bertemu seorang vokalis band egoist yang bernama Yuzuriha Inori, saat mengunjungi salah satu tempat favorit nya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Shu merupakan penggemar berat Inori, seorang penyanyi yang terkenal di dunia internet. Namun, ia juga menemukan sisi lain dari Inori, yaitu bahwa dia adalah anggota dari “Undertakers”, sebuah organisasi pemberontak yang bertujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ.
Ichiban Ushiro no Daimou
Sinopsis Ichiban Ushiro no Daimou :
Ringkasan Setelah mendaftar di Akademi Sihir Konstan, Akuto Sai menemukan dia bukan hanya siswa berbakat dengan kekuatan magis, ia ditakdirkan untuk menjadi Raja Iblis (Daimou). Dan meskipun dia tidak gila tentang ide, itu mendorong gadis-gadis liar! Dari gadis-gadis sekolah seksi di kelasnya pada kulit-terobsesi android siapa yang diprogram untuk merayunya, Akuto tidak memiliki kekurangan aneh gadis masalah. Berapa banyak godaan raja iblis dapat mengambil?.

Strike The Blood
Sinopsis Strike The Blood :
Bercerita tentang keberadaan “Keturunan Keempat” atau keturunan utama dari darah Vampir, yang seharusnya hanya ada dalam cerita legenda, di dampingin oleh dua belas “Familiar” penyebar bencana. Dan untuk mengawasi dan mengendalikan tingkah laku sang Keturunan ke’empat, pemerintah dan Organisasi Raja Singa memutuskan untuk mengirim seorang Kesatria Sihir yang bernama Himeragi Yukina dengan senjatanya Sekkarou, sebuah tombak anti sihir terkuat. Saat Yukina tiba di Kota iblis,sebuah kota yang dikembangkan untuk ras non manusia ia bertemu dengan Akatsuki Kojou, pemuda yang menyandang gelar “Keturunan Ke’empat”. Apa yang akan terjadi?


Begitulah 10 Rekomendasi anime demon menurut OmaewaWibu.Kalok ada yang menarik perhatian kalian silahkan ditonton.
Dan terimah kasih sudah mengunjungi Blog ini >///<


{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Meskipun belum begitu paham soal anime, tapi sangat suka desainnya.

    ReplyDelete

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -