Friday, February 22, 2019



Kali ini Omaewawibu akan memberikan 15 rekomendasi Anime Fantasy terbaik dengan kisah yang paling seru untuk kalian para pencari rekomendasi anime fantasy. Oke gan kgk usah basa-basi simak dibawah ini


15 Rekomendasi Anime Fantasy :

Noragami
Sinopsis Noragami :
Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal. Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa, ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa keluar dari tubuhnya dalam bentuk jiwa. Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia, (harta suci) yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.
No Game No Life
Sinopsis No Game No Life :
 No Game No Life menceritakan tentang duo gamer jenius bernama Sora dan Shiro yang bosan akan kehidupannya sebagai NEET di dunia nyata.Mereka menghabiskan waktu dengan menjadi IMBA di semua game online yang mereka mainkan — dengan menggunakan nickname “Kuuhaku/Blank”.Sampai pada akhirnya mereka didatangi Tuhan dari dunia lain bernama Tet. Tet mengundang mereka untuk datang ke dunianya yang di mana segala urusan akan diselesaikan lewat sebuah game …, dunia yang sangat sempurna bagi kakak beradik yang hidupnya diwarnai oleh game ini.
Kyoukai no Kanata
Sinopsis Kyoukai no Kanata :
 Kyoukai no Kanata bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Akihito Kanbara.Meskipun terlihat seperti siswa biasa, namun sebenarnya ia adalah manusia setengah Youmu yang kebal terhadap luka karena regenerasi tubuhnya yang cepat.Suatu hari, Akihito bertemu siswi bernama Mirai Kuriyama yang tampak akan bunuh diri dengan melompat dari atap sekolah.Akan tetapi, ketika Akihito mencoba menyelamatkannya, Mirai justru melompat kearah Akihito dan menusuk Akihito dengan pedang yang diciptakan dari darahnya sendiri.Beruntung Akihito memiliki kekebalan tubuh yang dapat menyelamatkannya dari tusukan tersebut.Sejak saat itu, Mirai terus membuntuti Akihito dengan alasan ingin menjadikan Akihito sebagai objek latihan bertarungnya.Walhasil, keseharian Akihito pun mulai diisi dengan keberadaan Mirai.
Kekkai Sensen
Sinopsis Kekkai Sensen :
 Kekkai Sensen mengambil lokasi di tempat yang dinamakan Hellsalem’s Lot, yang sebelumnya merupakan kota New York.Semuanya berubah dalam waktu satu malam, dimana pada saat itu terbuka portal ke dunia lain yang mengakibatkan munculnya monster-monster dari dunia tersebut. Walhasil, manusia dan para monster-monster tersebut hidup berdampingan di Hellsalem’s Lot ini.Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang pemuda bernama Leonardo Watch yang memiliki kekuatan ‘Kamigami no Higan’ (All-seeing Eyes of the Gods).Tujuan ia datang ke Hellsalem’s Lot adalah untuk memecahkan misteri dibalik kekuatan matanya tersebut sekaligus untuk menolong adik perempuannya yang sakit.
Akame ga Kill
Sinopsis Akame ga Kill :
 Anime ini bercerita tentang Tatsumi, seorang pemuda yang pergi ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya dari jurang kemiskinan.Akan tetapi, sesampainya di sana, Tatsumi menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya, korupsi dan ketidakadilan.Setelah mengetahui temannya terbunuh dan menyadari akan kebusukan ibu kota, Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid, kelompok revolusioner yang ingin mengubah keadaan ibu kota.
Fullmetal Alchemist
Sinopsis Fullmetal Alchemist :
 Anime ini mengambil latar di dunia fiksi di mana ilmu alkimia menjadi cabang pengetahuan yang berkembang pesat.Ilmu alkimia sendiri berlandaskan pada hukum equivalent exchange, yaitu : untuk menciptakan sesuatu maka harus dibayar dengan sesuatu yang senilai.Cerita bermula ketika dua bersaudara bernama Ed & Al mencoba menghidupkan kembali ibunya.Usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya masuk” karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia.Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang State Alchemist.Setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu.Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.
Natsume Yuujinchou
Sinopsis Natsume Yuujinchou :
 Natsume Takashi memiliki kemampuan untuk melihat roh yang diwarisi dari neneknya, Reiko. Setelah kematiannya, Reiko mewariskan Yuujinchou (Buku Persahabatan) kepada cucunya. Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang Pernah dikalahkan Reiko. Sebagai cucu Reiko, Takashi merasa bertanggung jawab terhadap roh-roh yang terikat dalam Yuujinchou. Dia mulai mengembalikan nama roh yang datang padanya untuk membebaskannya.
Dalam perjalanannya, Takashi dibantu Nyanko-sensei (Madara) sebagai pengawal dan pembimbingnya. Bersamaan dengan banyaknya roh yang dijumpai, Takashi mulai menjalin persahabatan dengan para roh.
Magy: The Labyrinth of Magic
Sinopsis Magy: The Labyrinth of Magic :
Menceritakan kisah seorang anak kecil bernama Aladdin bersama seruling ajaib yang di dalamnya terdapat makhluk Jin bernama Ugo.Dalam perjalanannya, Aladdin bertemu dengan banyak teman berharga dan belajar berbagai macam ilmu sihir.Seiring dengan banyaknya orang yang ia jumpai dan banyak tempat yang telah dikunjungi, ia mulai memahami takdirnya sebagai seorang Magi.
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Sinopsis Re Zero :
Dalam perjalanan pulang dari supermarket, Natsuki Subaru tiba-tiba mendapati dirinya berpindah ke sebuah dunia fantasi — Tanpa mengetahui kenapa ia bisa berada di sana dan tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya.Di dunia barunya tersebut, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak (Best Girl) yang memperkenalkan dirinya sebagai Satella.Saat dia dan gadis tersebut terbunuh secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan “Return by Death” — yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.
Fate Series
Sinopsis Fate Series :
Holy Grail War adalah pertarungan antara 7 orang Master yang merupakan magus (penyihir) dengan dibantu oleh 7 Servant, yaitu spirit dari para tokoh legendaris yang masing-masing terkenal pada masanya.Ke-7 Servant ini dibagi dalam kelas yang sesuai dengan keistimewaan/keahlian di mana mereka menjadi terkenal karenanya.
Ke-7 kelas Servant yang dimaksud adalah: SaberArcherLancerCasterAssassinBerserker, dan Rider.
7 Master dan 7 Servant ini bertarung memperebutkan Holy Grail, sebuah artifak yang diyakini memiliki kekuatan luar biasa yang dapat mengabulkan keinginan orang yang berhasil mendapatkannya.Baik Master maupun Servant yang mempunyai latar belakang dan alasan masing-masing untuk mendapatkan artifak tersebut.
Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Emiya Shirou, salah seorang murid SMA yang tanpa sengaja ikut serta dalam Holy Grail War — bersama dengan Servant-nya, Saber.
Tales of Zestria
Sinopsis Tales of Zestria :
Sorey adalah seorang manusia yang tumbuh di antara “Seraphim” (tenzoku), roh yang tak terlihat oleh manusia.
Sorey percaya pada dongeng yang mengatakan bahwa “dulu kala semua orang bisa melihat seraphim” dan bermimpi mengungkap misteri kuno untuk menciptakan dunia dimana orang-orang dan seraphim dapat hidup damai bersama.
Suatu hari, Sorey mengunjungi ibu kota untuk pertama kalinya. Namun, ia terlibat dalam kejadian yang membuatnya mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya “Shepherd”, seorang yang berperan untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Ia menyadari beratnya misi yang harus ia emban dan juga impiannya untuk membuat manusia dan seraphim dapat menjalin hubungan yang lebih erat.
Dengan demikian, sebagai seorang Shepherd, Sorey memulai perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.
Akatsuki no Yona
Sinopsis Akatsuki no Yona :
Anime ini bercerita tentang Yona, putri tunggal kerajaan Kouka berambut merah yang terkenal manja dan kekanak-kanakkan.Ia hidup dengan damai di istana bersama ayahnya yang anti senjata, Raja Il, dan pengawalnya yang juga merupakan teman mainnya sejak kecil, Son Hak dari klan angin.Sejak kecil, Yona jatuh cinta kepada Su Won, sepupunya yang ramah dan ceria.Namun, pada malam ulang tahunnya yang keenam belas, kehidupan Yona berubah total setelah ia menyaksikan Su Won membunuh ayahnya untuk mengambil alih tahta kerajaan.Sebagai saksi mata, Yona pun nyaris menjadi korban. Beruntungnya, Son Hak berhasil menyelamatkan dan membawanya keluar dari istana.Sejak saat itu, mereka berdua harus terus bersembunyi dari kejaran Suwon dan pasukan kerajaan.Insiden tersebut membuat Yona bertekad untuk membalaskan dendam ayahnya. Meskipun sebenarnya, Yona masih menyimpan perasaan cinta kepada Su Won.
Kimi no Na Wa
Sinopsis Kimi no Na Wa :
Mengisahkan dua orang remaja yang lahir dan hidup di tempat yang berbeda.Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal di daerah pedesaan di pegunungan. Ayahnya yang jarang pulang ke rumah membuat Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Ia berkeinginan untuk pergi ke Tokyo karena bosan hidup di pedesaan.Sementara itu Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Dalam kesehariannya, ia menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia. Dia juga tertarik dengan kesenian dan arsitektur.Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh di mana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki.Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi.
Kokoro no Connect
Sinopsis Kokoro no Connect :
Menceritakan tentang uneg-uneg yang terpendam di masing masing orang dalam sebuah Klub Sekolah, mereka didatangi sebuah fenomena yang membuat mereka saling bertukar tubuh dan hati. Fenomena itu membuat mereka menjalani masalah-masalah yang datang, namun pada akhirnya mereka juga mendapatkan sisi positif karena lebih tau tentang masalah dan kehidupan pribadi masing-masing dari mereka yang sebelumnya tidak mereka ketahui atau tentang sebuah perasaan terpendam.
Ano Hana
Sinopsis Ano Hana :
Menceritakan kisah persahabatan yang sangat menyentuh, pada satu hari Jinta tiba-tiba bisa melihat Menma yang jelas-jelas telah lama mati. Menma yang selalu saja usil untuk mengganggu Jinta pada musim panas itu.
Kemunculan kembali Menma sebagai “Hantu” ini dikarenakan ada sebuah permintaan atau keinginan dari Menma yang belum sempat terwujud, sedangkan keinginan Menma sendiri tidak ada orang yang tau, untuk itu Jinta membantu Menma untuk mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal.
Dimulai dengan mengumpulkan kembali teman-teman mereka pada saat kecil, Jinta berusaha memberi tahu tentang Menma kepada mereka, ada yang langsung percaya ada yang tidak percaya dan ada juga yang menolak untuk percaya akan cerita yang disampaikan Jinta, hal ini karena hanya Jinta sendiri yang bisa berkomunikasi dengan Menma.
Namun Jinta tak lantas menyerah, dia kembali berusaha menjelaskan semuanya agar semuanya bisa percaya akan keberadaan Menma, setelah itu dia berharap dengan berkumpulnya kembali kelompok bermain mereka pada saat kecil itu bisa sedikit membantu Menma.


Itulah guys 15 anime fantasi yang direkomendasikan omaewawibu... so jika ada yang menarik perhatian kalian silahkan ditonton guys 
Thank you.....

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Makasih atas infonya gan.....

    ReplyDelete
  2. tambahan gan tate yusha no nagari
    salam blog walking dari https://iamkareel.blogspot.com/2019/02/template-blogger-safelink-kareel.html

    ReplyDelete

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -