Saturday, February 23, 2019


Oke guys kali ini Omaewawibu akan memberikan 13 rekomendasi Anime horor & gorengan terbaik menurut kami .Namun kami peringatkan bagi kalian yang mencari rekomendasi Anime Horror Terbaik ini untuk memikirkan dua kali sebelum menontonnya. Karena biasanya anime ini sangat disturbing.Tapi yak kalian yang mencari anime horor & gore emang pada sableng :v
Okelah ini dia


13 Rekomendasi Anime Horor & Gore :
Another


Sinopsis Another :
Cerita berawal dari kisah 26 tahun yang lalu, dimana saat itu seorang siswi bernama Misaki tengah menempuh tahun ketiganya di sebuah sekolah menengah.Sebagai siswa teladan yang juga pandai olahraga, gadis cantik ini menjadi sangat populer diantara teman sekelasnya.Hingga suatu hari, Misaki dikabarkan meninggal secara tiba-tiba.Teman-teman sekelasnya yang tidak bisa menerima kepergian Misaki, memutuskan untuk melanjutkan tahun terakhir mereka dengan seolah-olah menganggap Misaki masih hidup sampai waktu kelulusan.Kemudian, setting berganti pada musim semi tahun 1998, di mana seorang siswa transfer bernama Sakakibara Kouichi pindah ke sekolah tersebut.Ia dihadapkan pada suasana yang mencekam didalam kelas bekas Misaki itu, serta bertemu dengan gadis cantik penyendiri yang selalu memakai penutup mata, yang juga bernama Misaki.
Happy Sugar Life
Sinopsis Happy Sugar Life :
Satou Matsuzaka, gadis SMA yang akhirnya memahami arti cinta sejak tinggal bersama Shio Kobe, gadis yang lebih muda darinya. Ketika Satou bersama Shio, ia merasakan perasaan nyaman yang ia pahami sebagai cinta.Untuk menjaga perasaannya itu, Satou bersedia melakukan apa pun, bahkan jika itu harus menjadi pembunuh sekalipun.
Mirai Nikki
Sinopsis Mirai Nikki :
Kehidupan Amano Yukiteru berubah 180 derajat tatakala diary miliknya dapat meramal apa yang akan terjadi selama 90 hari ke depan.Hal itu merupakan pertanda bahwa ia harus berpartisipasi dalam suatu GAME SALING BUNUH bersama 11 orang lainnya.Aturan mainnya sederhana: para peserta diharuskan untuk membunuh satu sama lain dengan bantuan diary yang dimilikinya.Pemenang dari game tersebut akan dianugerahkan tahta sebagai Tuhan yang dapat mengatur kestabilan bumi ini.
Tokyo Ghoul
Sinopsis Tokyo Ghoul :
Tokyo dihantui “ghoul” yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut dengan ghoul yang identitasnya masih misteri. Seorang siswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang suka membaca seperti dia. Perlahan dia mulai menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam. Kaneki Ken jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama ren tersebut, tapi sayangnya gadis tersebut adalah Ghoul. Gadis tersebut tentu saja langsung menyerangnya, tapi beruntung Kaneki berhasil selamat walau terluka parah. Tapi ternyata demi menyelamatkan nyawa Kaneki, Dokter Rumah Sakit mentranspantasi organ ghoul ke tubuhnya. Akibatnya Kaneki sekarang menjadi setengah ghoul, dan harus memakan manusia untuk bertahan hidup.
Hellsing
Sinopsis Hellsing :
Anime ini bercerita tentang sebuah organisasi rahasia yang didirikan untuk membasmi para vampir, yang telah beratus tahun beroperasi di bawah pemerintahan kerajaan Inggris.Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi para vampir, yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta.Vampir tersebut adalah Alucard, vampir yang pernah dikalahkan oleh Van Hellsing di masa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.
Blood C
Sinopsis Blood C :
Pada siang hari, Kisaragi Saya tampak seperti gadis pada umumnya. Tetapi pada malam hari, dia adalah pendeta wanita yang bertugas untuk membasmi makhluk-makhluk pemangsa manusia yang disebut Furukimono.Setiap malam, Saya terus bertarung mempertaruhkan nyawa demi melindungi desa tempat tinggalnya.Sampai pada akhirnya …, dia menyadari bahwa ada rahasia yang tersembunyi di balik pertempurannya dengan Furukimono.
Higurashi no Naku Koro ni
Sinopsis Higurashi :

Anime ini mengambil setting di sebuah desa bernama Hinamizawa pada tahun 1983.Bercerita tentang Keiichi Maebara, seorang murid pindahan yang baru saja menetap di desa tersebut.Di sana dia masuk ke sekolah satu-satunya di sana yang mempunyai murid yang sangat sedikit sehingga satu kelas tersebut terdiri dari berbagai tingkatan.Pada saat musim panas, Keiichi mengetahui adanya festival tahunan yang selalu diselenggarakan oleh desa Hinamizawa. Festival tersebut dinamakan Festival Watanagashi — yang ditujukan untuk menyembah ‘Oyashiro~sama’.
Keiichi juga menyadari berbagai keanehan yang ada pada desa Hinamizawa dan teman-temannya, seperti :
  • Setiap festival Wataganashi, pasti ada satu orang yang mati mengenaskan dan satu orang yang menghilang
  • Insiden naas yang terjadi pada pembangunan dam 4 tahun silam
  • Serta masa lalu teman-temannya yang ternyata tidak sepolos mukanya
Deadman Wonderland
Sinopsis Deadman Wonderland :

Cerita bermula saat munculnya Akai Otoko (pria berwarna merah) yang tiba-tiba datang dan membunuh satu kelas di sebuah SMP.Dari seluruh murid di kelas tersebut, satu orang sengaja dibiarkan hidup. Dialah Igarashi Ganta.Karena Ganta satu-satunya orang yang hidup, dia pun difitnah telah melakukan pembantaian atas kematian teman-teman sekelasnya.Bagaimanapun dia mengelak, dia tetap harus menerima hukuman. Dan hukuman yang tepat untuknya adalah hukuman mati. Dia pun harus menjalani hari-hari di sebuah penjara khusus bernama Deadman Wonderland sebelum hari kematiannya..Selain sebagai penjara, Deadman Wonderland juga bisa sebagai tempat hiburan bagi para warga.Deadman Wonderland seperti sebuah taman bermain dimana para narapidana bermain sirkus dan melakukan berbagai permainan yang begitu ‘menghibur’ bagi para penonton.Sayangnya permainan yang dimainkan adalah permainan mematikan. Jika kamu kalah, kamu mati. Demikianlah peraturannya.Ganta pun harus mengikuti aturan yang ada di Deadman Wonderland dengan mempertaruhkan nyawanya.
Tujuannya satu : menemukan Akai Otoko dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.
Koutetsujou no Kabaneri
Sinopsis Koutetsujou :
Anime ini berlatar pada periode Edo Jepang, di mana dunia sedang dilanda virus mematikan yang dapat membuat manusia berubah menjadi mayat hidup yang disebut ‘Kabane’.Kabane tidak membunuh manusia, melainkan membuat manusia yang sudah digigit berubah menjadi Kabane lain dan menyerang manusia yang masih normal.Penduduk yang masih selamat menggantungkan hidupnya di area stasiun yang dikelilingi oleh benteng yang kuat dan berpindah dari satu stasiun ke stasiun lainnya menggunakan kereta khusus ketika stasiun tempat tinggal mereka berhasil diterobos oleh Kabane.Di tengah situasi yang semakin kritis, muncullah satu spesies(?) baru yang disebut Kabaneri, setengah manusia setengah Kabane.Meskipun beberapa kali menyelamatkan penduduk dari serangan Kabane, keberadaan Kabaneri masih sulit untuk diterima.Sebenarnya apa itu Kabane dan Kabaneri? Dari mana virus tersebut berasal? Akankah penduduk Jepang bisa bertahan dari serbuan virus yang sangat berbahaya ini?
Ousama Game
Sinopsis Ousama Game :
Kanazawa Nobuaki pindah ke sekolah yang jauh.Di sekolah barunya dia takut berinteraksi dengan teman kelasnya kerena peristiwa yang pernah terjadi di sekolah sebelumnya. Namun, dia mulai membuka diri ketika acara festival olahraga berlangsung.Suatu hari, Nobuaki dan semua teman kelasnya menerima pesan dari “Ousama”.Awalnya, teman-teman kelasnya tidak menanggapi pesan itu dengan serius dan menganggapnya hanya sebagai lelucon saja.Tapi Nobuaki mengetahui maksud sebenarnya dari pesan itu; bahwa permainan “mematikan” akan segera dimulai.
Mayoiga
Sinopsis Mayoiga :
30 anak laki-laki dan perempuan pergi bersama menggunakan bus wisata. Tujuan wisatanya adalah ke desa yang sulit dimengerti.Desa tersebut bernama Desa Nanakimura, konon katanya seseorang dapat hidup bebas di desa ini layaknya dunia khayalan.Bus ini mengarah jauh ke dalam pegunungan, membawa 30 orang yang masing-masing menyimpan harapan dan luka di hati mereka.Setelah tiba, yang mereka dapatkan adalah desa tak berpenghuni dengan aroma kehidupan yang samar-samar. Kebenaran apa yang tersimpan di desa Nanakimura?
Satsuriku no Tenshi
Sinopsis Satsuriku :
Rachel, gadis berusia 13 tahun, terbangun dan menyadari dirinya terperangkap di ruang bawah tanah. Rachel yang tak memiliki ingatan mulai menyusuri bangunan tanpa satu pun petunjuk.Dia kemudian bertemu dengan Zack, pria dengan wajah yang tertutup perban dan memegang sabit besar layaknya malaikat maut.Dalam keputusasaan, mereka mulai bekerja sama untuk menghadapi nasib dan mencari jalan keluar.
Sankarea
Sinopsis Sankarea :
Anime ini berkisah tentang Furuya Chihiro, seorang cowok yang amat menyukai hal-hal yang berbau mistis. Saking cintanya, dia sampai berkeinginan untuk berpacaran dengan zombie.Suatu hari, kucing kesayangannya mati. Furuya pun berusaha menghidupkan kucing tersebut dengan ilmu ramuan yang tertera di buku tentang zombie yang dimilikinya.Sejak saat itu Furuya terus melakukan penelitian di laboratorium gedung tua dan di tempat itulah Furuya bertemu dengan Rea.Pertemuan itu pun menjadi awal mula hubungan antara Furuya dan Rea.



Oke Guys bagaimana menurut kalian tentang rekomendasi anime diatas ?
Yah kalok ada yang menarik perhatian kalian silahkan di tonton guys
Okeee Thankss


{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -