Sunday, February 24, 2019


Inilah dia daftar Rekomendasi anime Shoujo terbaik menurut Omaewawibu.Shoujo seara harfiah berarti “gadis” atau “wanita muda”. So anime ini ditujukan untuk para remaja. Jadi kalok lu udh tua jangan nonton dah :v
Okee ini dia daftar nya 


10 Rekomendasi Anime Shoujo :
Kaichou wa Maid-sama

Sinopsis Kaichou wa Maid-sama :
Anime ini bercerita tentang kehidupan Ayuzawa Misaki, seorang siswi SMA yang sekaligus menjabat sebagai Ketua OSIS di SMA Seika.Dia sekolahnya, para cowok menyebutnya “ketua iblis” — Karena memang Misaki ini sering banget membentak murid laki-laki yang melanggar peraturan.Dan dibalik watak kerasnya tersebut, diam-diam ternyata ia memiliki pekerjaan paruh waktu yang sangat bertolak belakang dengan sosoknya di SMA, yakni sebagai seorang maid di restoran ‘Maid Latte’Ceritanya sendiri dimulai ketika Usui Takumi, seorang siswa dari sekolahnya, secara tidak sengaja mengetahui tentang pekerjaan rahasianya tersebut.Dan tak hanya Usui … Shirokawa Naoya, Sarashina Ikuto, dan Kurosaki Ryuunosuke yang tergabung dalam ‘Trio Goblog’ di SMA Seika juga mengetahui identitas asli Misaki.

Lalu, bagaimanakah nasib Misaki di sekolahnya?

Kimi ni Todoke

Sinopsis Kimi ni Todoke  :
Anime ini mengisahkan tentang kisah asmara antara dua orang murid SMA : Kuronuma Sawako dan Kazehaya Shota.Kuronuma Sawako adalah siswi yang selalu dihindari oleh teman-teman di sekolahnya lantaran nama serta penampilannya yang menyerupai ‘Sadako’, karakter hantu dalam film horor Jepang.Tak hanya dihindari, teman-temannya juga percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Sawako selama lebih dari tiga detik, maka nasib buruk akan menimpa orang tersebut.Lebih dari itu, mereka bahkan percaya bahwa Sawako bisa memanggil makhluk halus =____=”. Sementara Kazehaya Shota, adalah seorang siswa yang populer dikalangan teman sekolahnya, terutama anak perempuan.Dua orang yang berbeda latar belakang ini lah yang kemudian menciptakan kisah yang sangat menarik untuk diikuti.Sudah tak mengherankan lagi jika banyak situs dalam maupun luar negri yang menobatkan Kimi ni Todoke sebagai salah satu anime romance terbaik.
Akagami no Shirayukihime
Sinopsis Akagami :
Anime ini mengisahkan tentang Shirayuki, gadis cantik berambut merah yang tinggal di Kerajaan Tanbarun sebagai seorang apoteker.Suatu hari, pangeran di Kerajaan Tanbarun mendengar keunikan rambut Shirayuki dan berniat menjadikannya selir (istri simpanan). Akan tetapi Shirayuki menolak dan memutuskan untuk melarikan diri dari kerajaan tersebut.Dalam pelariannya, ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Zen yang ternyata merupakan seorang pangeran dari negara tetangga.Mengetahui masalah yang sedang dihadapi oleh Shirayuki, Zen pun mengajak Shirayuki untuk tinggal di negaranya.
Ore Monogotari
Sinopsis Ore Monogotari :
Pada hari kelulusan SMP-nya, Gouda Takeo hendak menyatakan cinta kepada temannya sesama anggota OSIS.Akan tetapi, sang pujaan hati malah menyatakan cinta pada Sunakawa, yang merupakan sahabat Takeo sendiri.Dan ternyata, ini bukan kali pertama Takeo mengalami hal tersebut.Sejak kecil, cewek yang ia sukai ntah kenapa selalu menyukai Suna, dan selalu diakhiri dengan Suna yang menolak cewek yang menembaknya.Cerita berlanjut saat Takeo SMA, tepatnya saat ia dan Suna tengah dalam perjalanan menuju ke sekolah.Di kereta yang mereka tumpangi, ada pria biadab yang sedang ‘mengelus-elus’ pantat seorang siswi.Mengetahui hal ini, dengan sigap Takeo langsung menghentikan aksi mesum yang dilakukan oleh si pria tersebut.Dan tak disangka, perilaku mulia Takeo mendapatkan balasan yang manis: siswi yang ditolongnya, Yamato Rinko, menjadi jatuh cinta kepadanya.
Ao Haru Ride
Sinopsis Ao Haru Ride :
Anime ini bercerita tentang Yoshioka Futaba, seorang cewek yang kehidupan SMP-nya tidak begitu menyenangkan.Sifatnya yang feminim dan pemalu membuat banyak cowok jatuh hati padanya … dan hal itulah yang membuat cewek-cewek mengucilkannya karena merasa dengki padanya.Padahal sebenarnya Futaba antipati terhadap cowok. Satu-satunya cowok yang mampu menarik perhatiannya hanyalah Tanaka Kou.Namun sayangnya, saat liburan musim panas di tahun pertama SMP-nya, Kou harus pindah sekolah. Sejak saat itu, Futaba terus memendam perasaan cintanya tanpa pernah bisa ia utarakan.Kala menginjak bangku SMA, dia berusaha mengubah kepribadiannya. Yaitu dengan bersikap tomboi agar cowok-cowok menjadi ilfeel padanya.Dengan cara seperti inilah dia tidak akan lagi dikucilkan oleh cewek-cewek seperti yang terjadi di masa SMP-nya.Saat dia mulai menikmati kehidupan SMA-nya dengan damai, dia bertemu kembali dengan Kou. Namun Kou yang sekarang berbanding 180 derajat dengan Kou yang ia kenal saat SMP dulu.
Special A
Sinopsis Special A :
Cinta & Persaingan…Mungkin 2 kata itulah yang paling tepat untuk mendeskripsikan anime yang akan saya bagikan kali ini. Berkisah tentang seorang gadis bernama Hanazono Hikari yang berusaha untuk mengalahkan pesaing abadinya yang bernama Takishima Kei. Hikari dan Kei sudah bertemu dan saling bersaing satu sama lain sejak keduanya berumur 6 tahun. Tepatnya ketika Hikari kalah saat melawan Kei dalam adu gulat.Hikari yang sejak itu tak bisa menerima kekalahan akhirnya berusaha untuk mengalahkan Kei dengan cara mendaftar di sekolah yang sama dengan Kei dari mulai SD hingga SMA. Akan tetapi, Hikari tetap saja selalu saja kalah dari Kei di segala bidang. Dan karena saking sibuknya Hikari dalam mencari seribu cara untuk mengalahkan Kei, dia sampai tidak sadar kalau sebenarnya Kei itu mencintai dirinya.
Ookami Shoujo
Sinopsis Ookami Shoujo :
Anime ini bercerita tentang Erika Shinohara, seorang cewek yang sengaja berbohong mengenai kisah cintanya untuk mendapatkan teman di SMA barunya.Ia mengatakan kalau foto cowok ganteng yang ada di HP-nya adalah pacarnya.Di luar dugaannya, ternyata cowok tersebut, yang bernama Sata Kyouya, satu sekolahan dengannya.Agar tidak dicap sebagai pembohong, Erika pun terpaksa harus meminta tolong kepada Sata supaya ia mau berpura-pura menjadi pacarnya.

Sata menyetujuinya. TAPI dengan satu syarat :
Erika harus rela dijadikan ‘anjingnya’ — yang senantiasa menuruti segala perintahnya.
Lantas, bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka berdua?

3D Kanojo: Real Girl

Sinopsis 3D Kanojo :
Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang suka dengan gadis 2D yang sering dia lihat di anime dan game. Dia tak punya banyak teman, dan terlihat asyik dengan dunianya sendiri.Suatu hari, ketika Tsutsui mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati Iroha, “Gadis 3D” yang sangat populer dikalangan anak laki-laki.

Kisah keduanya pun dimulai ….

Sukitte li na yo

Sinopsis Sukitte :
Sukitte Ii na Yo, atau yang dikenal juga dengan Say I Love You, mengisahkan tentang cewek SMA bernama Tachibana Mei. Karena suatu insiden yang terjadi pada masa kecilnya, Mei mempunyai prinsip bahwa teman itu hanya akan membawa petaka baginya. Insiden tersebutlah yang membuat ia menjadi pribadi yang sangat tertutup.Kini, sudah genap 16 tahun dia hidup dalam kesendirian. Boro-boro pacar, temen saja tak punya. Dan parahnya lagi, dia berniat untuk meneruskan rekor jomblonya tersebut.Namun rekornya itu hancur berantakan ketika dia bertemu dengan Kurosawa Yamato, cowok paling sok asik populer di sekolahnya.Pertemuannya dengan Yamato membuat Mei sadar kalau di dunia ini masih ada sebagian orang yang bisa ia percaya.Dan semenjak itulah perlahan-lahan ia belajar untuk lebih membuka diri kepada orang lain.


Begitulah 10 Rekomendasi Anime Shoujo Terbaik menurut Omaewawibu. So terimah kasih telah berkunjun ke sini....

So jika ada yang menarik perhatian kalian silahkan ditonton guys.....
Thanks ..........



{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -