Tuesday, February 26, 2019


Kali ini Omaewawibu.blogspot.com akan membuat rekomendasi anime tentang game. Tentu saja kalian pikir ini seperti anime SAO atau anime yang masuk ke dunia game, Tapi ini anime tentang memainkan game..
Oke berikut daftarnya...

10 Rekomendasi Anime Game :
Chihayafuru
Sinopsis Chihayafuru :
Anime ini bercerita tentang Chihaya Ayase, seorang anak SD yang tomboy dan mempunyai kebiasaan buruk selalu mengatakan apa yang pertama kali terlintas dalam otaknya.Mimpinya adalah untuk melihat kakaknya yang seorang model untuk menjadi nomor satu di Jepang …, atau mungkin dunia.Akan tetapi, pertemuannya dengan seorang anak bernama Arata mengubah hidup Chihaya. Arata menjelaskan bahwa mimpi haruslah berkaitan dengan dirinya sendiri. Mimpi melihat kakaknya menjadi model terbaik di Jepang bukanlah sebuah mimpi.Dari Arata, Chihaya pun menemukan keasyikan bermain Karuta, dimana Arata sendiri adalah yang paling ahli dalam memainkan permainan tersebut.Waktu pun berlalu, Kini Chihaya sudah berkembang menjadi seorang gadis belia yang cantik. Meski demikian, minatnya pada Karuta tidak berubah. Dan dari sinilah cerita Chihayafuru menjadi semakin menarik, bagaimana perjuangan Chihaya dkk mendirikan klub Karuta dan untuk menjadi yang terbaik di Jepang …, atau mungkin dunia.
Kakegurui 
Sinopsis Kakegurui :
Anime ini berlatar di Akademi Swasta Hyakkaou, sekolah dengan kurikulum yang sangat aneh.Sekolah ini mempunyai tradisi perjudian yang dimonopoli oleh pengurus OSIS. Para pemenang berkuasa seperti raja dan orang yang kalah bisa terpuruk hingga menjadi hewan peliharaan.Tapi saat siswi pindahan Yumeko Jabami masuk, dia mengajari anak-anak itu dengan kehebatannya.
Gamers!
Sinopsis Gamers! :
Keita Amano adalah seorang maniak game yang penyendiri. Ketika dia sedang berbelanja di sebuah toko game, dia bertemu dengan Tendou Karen, gadis idola sekolah, yang ternyata juga seorang maniak game.Tendou kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam Klub Game SMA Otobuki, bersama seseorang lainnya bernama Misumi Eiichi.Ini adalah cerita keseharian Amano sebagai seorang pecandu game bersama dengan gamers lain yang ada disekitarnya, Chiaki Hoshinomori yang terus berkelahi dengan Amano dan Tasuku Uehara terus mengejar dunia nyata, tapi sesungguhnya sangat menyukai game.
D-Frag
Sinopsis D-Frag :
Cerita anime ini berpusat pada murid nakal bernama Kazama Kenji.Ketika bermaksud membangun reputasi dengan mengganggu klub-klub di sekolahnya, tanpa sengaja dia menangkap basah para gadis anggota klub Game Seisaku-bu yang sedang membuat kebakaran di dalam ruangan.Dia pun langsung disekap dan dipaksa bergabung ke dalam klub mereka atau ingatannya akan dihapus secara paksa.Tentu saja Kenji menolak untuk bergabung kedalam klub tersebut. Akan tetapi, setelah tau kalo klub tersebut terancam dibubarkan, dia pun berubah pikiran dan dengan suka rela menjadi bagian dari klub tersebut.
Accel World
Sinopsis Accel World :
Arita Haruyuki adalah seorang murid yang sering diganggu di sekolah. Haruyuki sering menghabiskan waktunya dengan bermain virtual games.Suatu ketika, pertemuannya dengan Kuroyukihime, gadis cantik paling populer di sekolahnya, membuat hidupnya berubah.Ia memperkenalkan pada Haruyuki sebuah program misterius yang disebut “Brain Burst” dan virtual reality yang disebut “Accel World”
Netoge no Yome
Sinopsis Netoge no Yome :
Nishimura Hideki adalah salah satu korban hode yang akhirnya memiliki prinsip kalau game online dan kenyataan tidak sama.Sedangkan Tamaki Ako adalah gadis kutu buku yang jatuh cinta dengan Rusian, karakter game online milik Nishimura yang mereka mainkan bersama.Ako menyatakan cintanya dan mereka menikah di dalam game, tapi Nishimura tidak ingin cinta tersebut ‘keluar dari game’, karena menurutnya Ako bisa saja seorang pria kekar berotot botak.Sampai akhirnya Master, sang ketua guild, mengajak mereka berkumpul ….
Ryuuou no Oshigoto
Sinopsis Ryuuou no Oshigoto :
Anime ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemain shogi terkuat dalam sejarah. Dia menyandang gelar “Ryuuou” (Raja Naga).Suatu hari, murid SD yang sangat menyukai shogi, Hinatsuru Ai muncul dan mengatakan bahwa Kuzuryuu pernah berjanji padanya untuk menjadi masternya.Begitulah awal mula kisah hubungan master dan murid yang unik ini dimulai.
Net-juu no Susume
Sinopsis Net-juu no Susume :
Moriko Morioka adalah seorang wanita karir berusia 30 tahun yang merasa lelah dengan kehidupannya.Puncaknya, dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memulai kehidupan baru sebagai seorang NEET (Pengangguran).Tanpa pasangan hidup ataupun penghasilan, dia menghabiskan hidupnya bermain game online tanpa memedulikan kehidupan sosialnya. Mampukah dia keluar dari gaya hidupnya yang suram?
Nana Maru San Batsu
Sinopsis Nana Maru San Batsu :
Koshiyama Shiki, Murid SMA baru, yang juga seorang remaja kutu buku, bergabung di klub kuis karena desakan Mari Fukami.Shiki dan rekan-rekan klubnya tidak hanya mengasah pengetahuan mereka, tetapi juga mempelajari teknik-teknik untuk menjadi pemenang dalam dunia lomba kuis.
New Game
Sinopsis New Game :
Sejak memainkan game Fairies Story tujuh tahun silam dan kagum dengan karakter-karakter di dalamnya, Suzukaze Aoba bercita-cita menjadi desainer karakter.Oleh karena itu, setelah lulus SMA ia pun langsung melamar kerja di developer game Eagle Jump.Ternyata pekerjaan seorang desainer karakter lebih rumit dan menyita lebih banyak waktu dari yang ia bayangkan sebelumnya.Namun, berkat bimbingan langsung dari Yagami Kou, desainer di balik Fairies Story, dan juga berkat dukungan dari rekan-rekan kerjanya, Aoba terus berjuang dalam mewujudkan cita-citanya tersebut.

Oke itulah dia 10 Rekomendasi Anime tentang game menurut Omaewawibu . So jika ada yang menarik perhatian kalian silahkan ditonton

Thankss........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -