Wednesday, February 20, 2019

Kali ini kami ingin memberikan  rekomendasi Anime Action TerbaikAnime Aksi Paling KerenAnime Pertarungan Terbaik,  Anime Perkelahian Paling Bagus & Anime Battle Terbaik untuk kalian.
Makanya kali ini Omewawibu akan merekomendasikan 10 anime action terbaik menrut kami, yang pastinya akan cocok untuk kalian para penikmat anime action.
Oke silahkan dilihat dulu mas


10 Rekomendasi Anime Action :
Nanatsu no Taizai

Sinopsis Nanatsu no Taizai :
Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup. 10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru. Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.
Akame ga Kill
Sinopsis Akame ga Kill :
Anime ini bercerita tentang Tatsumi, seorang pemuda yang pergi ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya dari jurang kemiskinan.Akan tetapi, sesampainya di sana, Tatsumi menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya, korupsi dan ketidakadilan.Setelah mengetahui temannya terbunuh dan menyadari akan kebusukan ibu kota, Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid, kelompok revolusioner yang ingin mengubah keadaan ibu kota.
Shingeki no Kyojin

Sinopsis Shingeki no Kyojin :
Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman.Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.
Fate Series
Sinopsis Fate Series :
Holy Grail War adalah pertarungan antara 7 orang Master yang merupakan magus (penyihir) dengan dibantu oleh 7 Servant, yaitu spirit dari para tokoh legendaris yang masing-masing terkenal pada masanya.Ke-7 Servant ini dibagi dalam kelas yang sesuai dengan keistimewaan/keahlian di mana mereka menjadi terkenal karenanya.Ke-7 kelas Servant yang dimaksud adalah: SaberArcherLancerCasterAssassinBerserker, dan Rider.7 Master dan 7 Servant ini bertarung memperebutkan Holy Grail, sebuah artifak yang diyakini memiliki kekuatan luar biasa yang dapat mengabulkan keinginan orang yang berhasil mendapatkannya.Baik Master maupun Servant yang mempunyai latar belakang dan alasan masing-masing untuk mendapatkan artifak tersebut.
Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Emiya Shirou, salah seorang murid SMA yang tanpa sengaja ikut serta dalam Holy Grail War — bersama dengan Servant-nya, Saber.
Boku no Hero Academia
Sinopsis Boku no Hero :
Anime ini menceritakan dunia di mana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut ‘Quirk’, dan kemampuan khusus itu sudah dianggap normal di dunia tersebut.Cerita berpusat pada Izuku Midoriya, seorang anak SMP biasa yang tidak memiliki Quirk seperti kebanyakan orang.Meski begitu, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan suatu hari nanti.Namun dalam perjalanannya, ia banyak melewati rintangan dan dibully oleh teman-temannya yang memiliki Quirk, terutama oleh Katsuki Bakugou, teman masa kecilnya yang mempunyai Quirk dan juga berbakat.
Noragami
Sinopsis Noragami :
Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal. Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa, ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa keluar dari tubuhnya dalam bentuk jiwa. Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia, (harta suci) yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.
Tokyo Ghoul
Sinopsis Tokyo Ghoul :
Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan denganRize Kamishiro,  seorang wanita ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.Dan setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, seperti mereka, dan ia harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga.Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi yang bernama “Anteiku”, orang pertama yang menemukannya adalah Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, dan berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya.Di sana ia betemu dengan Tsukiyama Shuu yang berniat memakannya, dan seniornya di kampus, Nishiki Nishio dan pacarnya Kimi.
Danmachi
Sinopsis Danmachi :
Anime Danmachi bercerita di sebuah dunia fantasi dimana dikisahkan dahulu kala para dewa dan dewi turun ke dunia bawah untuk mencari hiburan dan hidup dengan para manusia. Melepaskan kekuatan sebagai dewa dan dewi, mereka berencana untuk hidup berdampingan bersama dengan manusia dan memberikan kekuatan melawan monster kepada para manusia dan membentuk sebuah familia. Orario merupakan kota dengan segala daya tariknya yang mampu mengundang perhatian para petualang untuk berburu di Dungeon yang ada di kota tersebut. Jika pada umumnya para petualang pergi ke Dungeon untuk berburu monster, namun Bell Cranell, seorang petualang amatir anggota Hestia Familia yang hidup serba pas-pasan lebih memilih pergi ke Dungeon dengan harapan dapat bertemu perempuan pujaannya.
Ao no Exorcist

Sinopsis Ao no Exorcist :
Okumura Rin adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan yang tak wajar, bersama dengan saudara kembarnya Yukio, keduanya dibesarkan oleh Fujimoto Shirou, seorang Exorcist kelas atas.Suatu hari, Rin mengetahui bahwa ia dan Yukio ternyata adalah anak dari Setan terkuat dari semua setan.Saat melihat Fujimoto mati demi melindunginya, Rin akhirnya mencabut pedang setan Kurikura, yang selama ini menyegel kekuatan setannya.
High School Of The Dead
Sinopsis High School Of The Dead :
Cerita anime ini bermula ketika salah seorang siswa SMA bernama Takashi Komuro tak sengaja menyaksikan kejadian yang terjadi di depan pintu gerbang sekolahnya.Seorang pemuda aneh berusaha mendobrak masuk ke dalam sekolah dan dihalau oleh penjaga sekolah.Tiba-tiba saja pemuda tersebut mengigit lengan si penjaga hingga tak sadarkan diri. Selang beberapa saat si penjaga bangkit dan mulai menggigit para guru yang kala itu sedang berada di sana.Melihat gelagat yang tak bagus Takashi pun memberitahukan guru dan teman-temannya.Pada awalnya mereka tak percaya pada Takashi sampai ketika para korban yang tergigit mulai menjadi aneh dan mengejar seisi sekolah.Takashi dan beberapa orang yang masih selamat kini harus mencari jalan keluar dari sekolah yang sudah dipenuhi oleh zombie-zombie yang haus darah.

Begitulah 10 rekomendasi anime action terbaik menurut OmaewaWibu. Sebenarnya masih banyak lagi tapi yak cuman 10 dulu aja dah. So anime manakah yang menurut kalian yang terbaik dari 10 daftar diatas , kalok ada silahkan dicantumkan di kolom komentar....
Terimah Kasih ^-^


{ 3 comments... read them below or Comment }

- Copyright © OmaewaWibu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -